×

Aplikasi Android ShareIt


Selamat malam sahabat tekno.

Perkembangan teknologi sungguh luar biasa cepatnya, semakin bertambahnya hari teknologi akan semakin berkembang. Perkembangan tersebut termasuk juga pada ponsel, bukan hanya bentuknya saja tetapi software-software dalam ponsel tersebut juga berkembang secara cepat, lebih-lebih ponsel android.

Baca Juga :



Aplikasi Android ShareIt

Aplikasi Android ShareIt

Mengirim file tentu hal yang sudah bias dilakukan para pengguna ponsel, misalnya kita mau mengirim mp3, video, gambar, maupun file lainnya. Mengirim file tersebut tentunya menggunakan sebuah perantara, nah perantara itu yang akan kita bahas pada artikel kali ini.

Zaman moderen dibutuhkan serba cepat, manusia suka dengan hal-hal yang cepat atau instan, seperti halnya mengirim file. Dengan berbekal keinginan manusia ingin cepat tersebut, manusia menciptakan sebuah teknologi mengirim file secara cepat. Kalau dulu kita mengenal Infrared, terus ada lagi yang lebih canggih yaitu Bluetooth. Nah kali ini eranya ponsel Android, kini ada software mengirim file dengan kecepatan hampir 40x lebih cepat dibandingkan dengan Bluetooth. 

Pernah gak kita bayangkan, dulu Bluetooth aja sudah begitu cepat, nah kali ini 40x lebih cepat. Hebatkan sobat???  Aplikasi ini bernama ShareIt

Apliksi ShareIt adalah aplikasi untuk mengirim file secara cepat. Aplikasi ShareIt ini sebenarnya buatan Lenovo, namun kali ini kita bisa dapatkan lewat PlayStore. Aplikasi ini bisa mengirim file yang berukuran besar.

Gimana sobat, tertarik dengan aplikasi ShareIt ini? Tentu donk, silahkan sobat bisa langsung cari di PlayStore sobat, setelah ditemukan download deh.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.



Baca Artikel Lain:



Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Aplikasi Android ShareIt"

Posting Komentar