×

Cara Menampilkan On Screen Keyboard atau Virtual Keyboard di Layar


Pernah gak keyboard laptop atau komputer sobat mengalami masalah?, misalnya salah satu huruf tidak bisa dipencet alias dipencet tapi tidak keluar hurufnya, atau misalnya saja jika mencet tombol enter maka tidak bisa kembali alias tombol enter tersebut mencet sendiri terus. Nah itu salah satu kasus pada keyboard yang sering kita jumpai atau alami.

Cara Menampilkan On Screen Keyboard atau Virtual Keyboard di Layar

Cara Menampilkan On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar

Masalah diatas dapat kita atasi untuk sementara, artinya saat kita mau ngetik dan itu hal yang sangat penting, namun keyboard kita mengalami masalah tersebut tentu kita akan bete dan bisa jadi kita marah-marah. Cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah, gunakan On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar. 

Kegunaan On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar ini adalah sama seperti keyboard manual atau keyboard hardware. Hanya saja On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar ini ada di layar monitor kita, jika kita akan mengetik tinggal kita arahkan mouse dan klik pada huruf yang kita butuhkan.

Bagaimana cara memunculkan On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar? Pada kesempatan kali ini kita akan bahas cara memunculkan On Screen Keyboard atau Keyboard di Layar.

Caranya:

1. Klik Start

2. Klik All Programs

3. Klik Accessories

4. Klik Ease to Access

5. Klik On Screen Keyboard

6. Tunggu beberapa saat, hingga tampian keyboard akan muncul di layar seperti gambar di atas

7. Selesai

Bagaimana sobat, mudah kan caranya?. Tentu sangat mudah.
Semoga bermanfaat



Baca Artikel Lain:



Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Cara Menampilkan On Screen Keyboard atau Virtual Keyboard di Layar"

Posting Komentar