×

Cara Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah


Siapa sih yang tidak tau game yang satu ini, ya Pokemon Go begitu populer dikalangan anak zaman sekarang, namun kehadiran game Android ini memunculkan kontroversi ada yang melarang bermain game ini dengan alasan yang membahayakan.

Sebenarnya game ini muncul untuk hiburan semata bukan untuk konsumsi pokok, namun banyak dikalangan gamer akan lupa waktu dan kondisi lingkungan demi mendapatkan pokemon. 

Cara Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah

Cara Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah

Bermain Pokemon Go ini kita harus keluar rumah dan jalan-jalan menuju tempat yang ada pokemonnya, mislanya di Lapangan, di Kebun, Masjid, Musola, Gereja, Kantor Pos, dan tempat-tempat lainnya. Itu akan membuat kita lelah bukan?

Nah disini akan saya kasih tips atau cara bagaimana agar game Pokemon Go bisa berjalan, bis adimainkan tanpa keluar rumah, hebat kan?

Syarat wajib bisa Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah adalah ponsel Android sobat harus sudah diRoot.


1. Xposed Installer Framework 
2. Xposed Pokemon Go 

Xposed Pokemon sendiri dapat membantu untuk mengunakan fake GPS agar lebih mudah karena di lengkapi dengan Joystick. Jadi anda tinggal mengarahkan joystick tersebut maka trainer akan berjalan ke lokasi tersebut. Jika kedua aplikasi di atas sudah anda siapkan, dibawah ini adalah cara menggunakannya.

3. Setelah berhasil menginstall Xposed Framework di ponsel anda, kemudian silahkan sobat pilih Modules  kemudian ceklis pada Xposed Pokemon. Setelah itu reboot terlebih dahulu ponsel sobat.

4. Kemudian jalankan Xposed Pokemon melalu menu app drawer ponsel, kemudian silahkan sobat tentukan lokasi yang anda inginkan selanjutnya pilih Start, maka akan muncul pop up joystick. Dan biarkan aplikasi Xposed Pokemon terus berjalan di latar belakang.

5. Setelah Xposed Pokemon berjalan dan joystick sudah keluar, sobat bisa langsung menjalakan Game Pokemon Go nya.

6. Oke selanjutnya sobat tinggal membidik dimana pokemon berada menggunkan joystick dan ceklis pada bagian Walk. Maka secara otomatis trainer akan berjalan dengan sendirinya. 

Begitulah Cara Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah, sobat cukup dirumah untuk bermain Pokemon Go. Selamat mencoba.



Baca Artikel Lain :




Masukkan email untuk berlangganan artikel terbaru

0 Response to "Cara Bermain Game Pokemon Go Tanpa Keluar Rumah"

Posting Komentar